Home » , » Tergoda Melihat Mobil Toyota Agya, Keren Dech...!!

Tergoda Melihat Mobil Toyota Agya, Keren Dech...!!

Written By Admin on Tuesday 3 May 2016 | 09:17

Cerita Dikit ya, Tadi pagi pas saya mau berangkat kerja, Saya bertemu dengan Mobil Keren dan sepertinya mobil tersebut Mobil kelas elit, kelihatannya indah dan mungil lagi, jujur saya pertama kali melihatnya itu tadi pagi, kebetulan mobil tersebut ada di depan saya dan saya tidak mendahuluinya karena saya penasaran dengan mobil tersebut.

Saya orang desa tapi bekerja di kota, wajar saja jika saya baru pertama kali melihatnya karena jangkau rumah saya dengan kota sangat jauh, dan mobil yang masuk kerumahku rata-rata mobil yang agak tinggi ya seperti mobil sport gitu, ya kalaupun ada yang bukan sport hanya model-model Avanza , Ya fortuner dan Pick Up.

Mobil yang didepan saya itu tadi sepertinya mobil perkotaan ya artinya mobil tersebut cocoknya digunakan untuk daerah jalan kota walau sebenarnya mobil itu juga bisa digunakan di jalan pedesaan tapi desanya yang memeliki jalan yang bagus nggak seperti dirumah saya yang jalannya naik turun kalau bahasa kerennya jalan yang extrem sekali, ahay

Mobil itu saya ikuti karena saya masih penasaran dengan model depan dan sampingnya, hingga akhirnya mobil tersebut berhenti depan Show Room Toyota yang tempatnya kurang lebih 500 M dari Kantor tempat saya bekerja. Saya lihat Namanya, saya perhatikan bentuk fisiknya, ternyata Mobil tersebut Adalah Mobil Toyota Agya. Designnya Bagus keren kata anak sekarang. Baca Juga Cara Mudah Mendapatkan Informasi seputar Mobil Toyota Terbaru

Setelah saya tau nama mobil tersebut saya langsung Browsing di Mbah Google, Saya cari dengan Keyword Spesifikasi Mobil Toyota Agya, Saya baca hingga tuntas Waw keren sumpah keren...! ini yang saya ketahui
Spesifikasi Mobil Toyota Agya dari Mbah Google :

Setelah saya mengetahui hal tersebut, Saya langsung menelpon Sepupu saya yang bekerja sekaligus pegawai disalah satu BUMN, Memberi tahu bahwa Mobil Toyota Agya bisa dijadikan Pandangan untuk membeli Mobil karena Saya tau bahwa dia memang ingin membeli mobil. 

Akhirnya, Waktu istirahat siang tadi, dia ngajak saya ke Dealer Toyota dekat dengan kantor tempat saya bekerja untuk melihatnya secara langsung dan dia juga tertarik membelinya, Dia Memilih Toyota Agya dengan Type Agya G MT, Berikut Type Mobil Toyota Agya yang saya ketahui :
Type Mobil Toyota yang dikasih tanda warna kuning adalah warna yang di pilih sepupu saya waktu di Sho Room Toyota tadi. Sekarang Giliran Kita untuk Memilikinya.

Itulah yang dapat saya tulis saat ini, semoga bermanfaat, Amiin
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger