Home » » Rejeki Tambahan Lewat Marathon Hadiah.me

Rejeki Tambahan Lewat Marathon Hadiah.me

Written By Admin on Monday 5 October 2015 | 01:49

Tidak pernah menyangka bahwa Kompetisi Marathon itu benar-benar akan mengahasilkan uang, saya mencoba mengikuti meski hanya sekedar mengikuti prosesdur dan cara mainnya, walaupun tidak fokus pada kompetisi itu namun Alhamdulillah saya berada di pringkat 8 dengan hadiah uang sebesar Rp. 100.000.

Uang segitu bagi kalian adalah nilai yang cukup kecil namun bagi saya uang sebesar Rp. 100.000 merupakan nilai besar. hitung-hitung dari pada komputer diam saja kan eman. jadi mengikuti kompetisi sedikit mungkin lebih bermanfaat. Baca Juga Cara mendapatkan Hadiah dari Hadiah dot me secara langsung.

Semoga apa saya dapatkan dan cerita yang saya tulis disini bisa menginspirasi teman-teman untuk memanfaatkan internet semaksimal dan semanfaat mungkin. Amin
Share this article :

2 komentar:

  1. Replies
    1. ya mas lumayan, dari pada berdiam diri kan lebih baik bertindak meski hasilnya tak sebesar dengan yang kita harapkan

      Delete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger