Home » , » Fitur Komentar Foto Di Facebook Kembali Berfungsi

Fitur Komentar Foto Di Facebook Kembali Berfungsi

Written By Admin on Friday 21 June 2013 | 23:30

Sekian lama saya ingin menggunakan fitur Komentar bergambar setelah kemarin saya belum mencobanya lalu Fitur Komentar Foto Facebook menghilang Alhamdulillah keinginan saya untuk berkomentar menggunakan foto bisa tercapai.
Tadi saya mencoba melihat kembali icon untuk berkomentar menggunakan gambar yang ada di sebelah kanan pada kotak komentar akhirnya kembali terlihat dengan tegaknya, kemudian saya mencobanya untuk beromentar menggunakan gambar akhirnya bisa muncul dengan lancar.
Seperti gambar dibwah ini saya sertakan print sceennya bisa sobat liat dan juga sobat bisa mencobanya sendiri untuk membuktikannya.
Gambar diatas telah membuktikan bahwa Komentar Foto bisa kembali digunakan dari pada beberapa waktu yang Iconnya saja tidak ada dan sekarang kembali muncul seperti yang terlihat pada lingkaran merah ditas.
Sekarang silahkan berkomentar ria dengan gambar, berilah gambar yang sesuai dengan pembicaraan dan jangan sampai memberi yang tak senonoh atau gambar yang mengombar maksiat.

Share this article :

2 komentar:

  1. Betul banget gan...
    jadi kita bisa secara langsung memberikan komentar dan mengupload gambar...

    Salam Blogger

    ReplyDelete
  2. ya gan..... ayu kita berkomentar Gambar ria..... Salam Balik gan

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger